Senin, 20 Oktober 2008

gerhana..hehe

kemaren2 ada cerita,katanya bakal ada gerhana datang, udah gitu bakal ada 36 jam siang!uwoow!

tapi nyatanya,malem tetep datang ko.ditambah sama hujan.seneng gua kalo ujan.hhehe

nah,sekarang gua lagi ngalamin kasus percintaan(lebay)yang menurut gua hampir sama sama kejadian gosip gerhana itu.
karena, ibaratnya 'dia' itu gerhana,gua adalah orang yang menantikan gerhana dan siang itu harapan dari dia.

gua,kita,suka bicarain si gerhana itu,gua seneng dia ngasih siang yang lama atau harapan buat gua,tapi PADAHAL siang itu berubah jadi malem.dan harapan yang dia kasih ke gua GAK LEBIH dari seorang temen. dan hilang gitu aja.
gerhana itu pun kejadian langka yang katanya cuma dateng 2400 tahun sekali, dan apakah rasa sayang dia ke gua juga mengalami hal yang serupa sama gerhana itu?

huuuuhhhh! pelik memang, tapi gua sayang dia kok.hehe.

Tidak ada komentar: