Senin, 20 Oktober 2008

hey my WINDMILL!

WINDMILL ku sayaaannngggg.
apakah kalian mengetahui seberapa berartinya kalian di hidup gua?
u are my greatest STARS!
my mr. and ms. BRIGHTSTARS..

setelah gua ikut osis yang tanpa disangka sangka,
gua menemukan begitu banyak kejadian,tragedi,orang2,species,ordo,dan manusia macam lainnya disana.dan yang paling yoyoi nih! gua juga nemuin cinta di OSIS! hhaha.JANGAN BAHAS YANG ini!

nemuin temen yang SEJATI!
rahasia
pembentukan jati diri
DISIPLIN (yang dulu sama sekali gak gua milikin,se gaknya sekarang lumayan)
CINTAAAA!hahahahahahahaha

udahlah!

kabid ideal,haha.kabid ideal itu BUKAN beneran ideal!
hoho.kebalikannya!
OBz CHAIRMATE.teman curhat,teman setia,teman MENGGAMBAR,teman yang sering sekali stresss.jangan ya ifaaannn!

andini, SIH! eh eh andini sih! tio gimana?andin adalah teman lemot yang paling pintar!hehe.BESTIE!

dan kalian semua WINDMILL yang membuat hidup gua cerah
the point is, gua senang punya kalian sekarang!

Tidak ada komentar: